A Selecao to advance to final four

A Selecao to advance to final four

Favorit pra-turnamen Brasil akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuan mereka saat menghadapi Kroasia di perempat final Piala Dunia pada hari Jumat.

Kedua belah pihak akan bertemu di Education City Stadium, dengan Kroasia bisa dibilang lawan terberat Brasil di turnamen sejauh ini.

Setelah memuncaki Grup G, Brasil kemudian mengalahkan Korea Selatan di Babak 16 Besar, sementara Kroasia berjuang melewati Jepang melalui adu penalti di babak yang sama, finis kedua di Grup F.

Kiat Taruhan Kroasia vs Brasil

Paruh waktu / Penuh waktu – Seri / Brasil – 3/1 Neymar mencetak gol kapan saja – 10/11

Brasil terdaftar sebagai favorit pra-turnamen di Qatar, sehingga tidak mengejutkan melihat mereka sebagai favorit 4/11 untuk pertarungan hari Jumat.

Sisi Tite telah kalah satu pertandingan sejak Juli 2021, dan meskipun itu terjadi melawan Kamerun di Piala Dunia tahun ini, bos Brasil itu mengistirahatkan lebih dari setengah timnya pada kesempatan itu.

Beberapa pembaca mungkin mempertimbangkan undian pada 4/1, dengan tim Zlatko Dalic menggambar dua dari empat sebelumnya di Piala Dunia, sementara Kroasia tersedia untuk menang dalam 90 menit pada 17/2.

Berita tim

Pasangan Kroasia Borna Sosa dan Josip Stanisic melewatkan kemenangan atas Jepang karena sakit dan cedera otot. Sementara yang pertama kemungkinan akan menggantikan Borna Barisic di bek kiri, Stanisic tetap diragukan dan harus lulus tes kebugaran.

Dalic tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran pada timnya, dengan Luka Modric, Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic siap untuk mempertahankan tempat mereka di lini tengah, sementara Josko Gvardiol dan Dejan Lovren kemungkinan akan tetap berada di jantung pertahanan.

Bos Brasil Tite tidak akan diperkuat Gabriel Jesus dan Alex Telles selama sisa turnamen karena cedera lutut, sementara Alex Sandro diragukan karena masalah pinggul.

Neymar pulih dari cedera pergelangan kaki untuk tampil melawan Korea Selatan, dan dia kemungkinan akan bermain di belakang Raphinha, Vinicius Junior dan Richarlison.

Paruh waktu / Penuh waktu – Seri / Brasil – 3/1

Sementara Brasil membuat pernyataan besar selama kemenangan 4-1 mereka atas Korea Selatan terakhir kali, Kroasia tertatih-tatih menuju perempat final setelah mengalahkan Jepang melalui adu penalti.

Dalam kemenangan mereka atas Kanada, mereka berhasil mencetak empat gol, tetapi dalam pertandingan mereka melawan Maroko dan Belgia, mereka tidak dapat mencetak gol.

Kroasia tidak diragukan lagi akan menjaga ketat, tetapi mereka belum menghadapi tim berkualitas Brasil, dan tim Tite pada akhirnya harus mampu menghancurkan mereka di babak kedua.

Neymar mencetak gol kapan saja – 10/11

Kembalinya Neymar beraksi tepat waktu untuk Brasil dan pelatih Tite, dan bintang Paris Saint-Germain itu akan membuktikan sesuatu pada hari Jumat.

Dia hanya satu gol di belakang rekor pencetak gol Pele 77 untuk negaranya, dan sebagian besar permainan Brasil dilakukan oleh mantan pemain Barcelona itu.

Pemain berusia 30 tahun itu telah terlibat dalam 15 gol dalam 11 penampilan terakhirnya untuk Brasil, mencetak delapan gol, dan setelah absen sebentar, ia harus segar dan siap untuk membawa timnya ke empat besar.