Brazil vs Serbia Bet Builder Tips: Neymar and Tadic star in our 40/1 pick

Brazil vs Serbia Bet Builder Tips: Neymar and Tadic star in our 40/1 pick

Pertandingan ke-2 di Grup G berlangsung pada Kamis malam di Stadion Lusail, di mana favorit turnamen Brasil menghadapi Serbia. Kami telah menganalisis statistik dan memilihkan Anda saran #PickYourPunt empat kali lipat yang membayar 40/1.

#PickYourPunt @ 40/1

Brasil untuk menang

Saya sangat berharap Brasil memenangkan yang satu ini, tetapi saya tidak berpikir itu akan menjadi lalu lintas satu arah. Serbia sendiri memiliki beberapa personel penyerang yang serius tetapi A Selecão telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka dan seharusnya memiliki cukup untuk melewati batas.

Neymar mencetak gol

Jimat Brasil Neymar kembali tampil sensasional untuk klubnya PSG, dengan keterlibatan 24 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 30 tahun itu juga memiliki rekor luar biasa untuk tim nasional, mencetak 75 gol hanya dalam 121 penampilan untuk Brasil.

Dušan Tadić untuk mencetak gol

Gelandang serang berusia 34 tahun ini telah jauh dari hari-harinya di Southampton, ketika dia frustrasi lebih dari senang di depan umat St Mary.

Sejak pindah ke Ajax pada 2018, Tadić mencetak 69 gol yang luar biasa dari 141 pertandingan klub, memimpin klub ke kejuaraan domestik, serta dinobatkan sebagai pemain terbaik Belanda tahun ini.

Dia adalah detak jantung tim dan memberikan semua pasokan untuk Mitrovic dan Vlahovic, tetapi juga menyumbang gol, mencetak 20 gol untuk tim nasional. Tadić mencetak dua gol di pra turnamen menghancurkan Bahrain dan saya tidak akan terkejut melihat dia mencetak gol lagi di sini.

Strahinja Pavlović untuk digaruk

Bek tengah kanan RB Leipzig Pavlović adalah salah satu orang yang bertugas menghentikan tiga pemain depan Neymar, Raphinha dan Richarlison, yang tampaknya merupakan tugas yang tidak menyenangkan.

Pemain berusia 21 tahun ini dikenal dengan fisik dan tekel agresifnya, yang dapat membuatnya bermasalah di sini. Pavlović telah mendapatkan 10 kuning dalam 33 penampilan tahun ini untuk klub dan negara dan memiliki lima kuning dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk Serbia.