Cameroon vs Serbia Betting Tips & World Cup Predictions

Cameroon vs Serbia Bet Builder Tips: Mitrovic features in our 9/1 #PickYourPunt

Kamerun dan Serbia sama-sama ingin mendapatkan poin pertama mereka di Piala Dunia 2022 ketika mereka bertemu di Grup G pada hari Senin.

The Indomitable Lions belum berhasil lolos dari babak penyisihan grup dalam lima kampanye Piala Dunia terakhir mereka dan, setelah kalah 1-0 dari Swiss di pertandingan pembukaan mereka, itu bisa menjadi enam kali berturut-turut.

Serbia kemungkinan akan menunjukkan lebih banyak niat menyerang dalam pertandingan ini setelah mereka menggunakan pendekatan pertahanan pertama ketika mencoba mengatasi Brasil di pertandingan pembuka mereka, yang akhirnya menjadi bumerang saat mereka kalah 2-0.

Kiat Taruhan Kamerun vs Serbia

Serbia menang dan kedua tim mencetak gol @ 3/1 #PickYourPunt – Aleksandar Mitrovic mencetak gol kapan saja dan Jean-Charles Castelletto digaruk @ 11/2

Berita tim

Pelatih kepala Kamerun Rigobert Song tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi, tetapi gelandang Olivier Ntcham tetap tidak bisa dimainkan selama sisa babak penyisihan grup.

Ada panggilan besar yang harus dibuat di lini depan saat Song merenungkan apakah akan menggantikan pemain Bayern Munich Eric Maxim Choupo-Moting dengan pentolan Al Nassr Vincent Aboubakar.

Choupo-Moting berjuang untuk memaksakan dirinya melawan Swiss dan Aboubakar, yang memenangkan Sepatu Emas di Piala Afrika 2021, dapat menggantikannya setelah tampil dari bangku cadangan selama 15 menit melawan Swiss.

Bos Serbia Dragan Stojkovic juga melaporkan tidak ada cedera baru, tetapi dia memiliki beberapa pemain yang masih berusaha kembali untuk menyesuaikan kebugaran menjelang kompetisi.

Pemain depan Juventus Dusan Vlahovic dibatasi untuk tampil dari bangku cadangan melawan Brasil tetapi diharapkan masuk untuk mendukung Aleksandar Mitrovic dalam serangan.

Serbia menang dan kedua tim mencetak skor @ 3/1

Serbia lolos ke Piala Dunia berkat pola pikir yang sangat positif dan menyerang, mengalahkan Portugal ke posisi teratas grup saat mereka mencetak 18 gol dalam delapan pertandingan – lebih banyak dari Spanyol, Prancis, dan Italia.

Kami tidak bisa melihat banyak niat menyerang dari Eagles melawan Brasil saat Stojkovic mengirim timnya keluar untuk menjaga ketat dengan harapan membuat pasukan Tite frustrasi dan mungkin merebut satu poin.

Pada akhirnya, rencana permainan itu gagal karena Brasil mencetak dua gol di babak kedua untuk membuat Serbia membutuhkan hasil melawan Kamerun untuk menempatkan diri mereka di jalur yang benar untuk pertandingan grup terakhir mereka melawan Swiss.

Sebagus Serbia bisa maju, mereka memiliki kelemahan di belakang dan Kamerun kemungkinan akan menemukan peluang dalam permainan.

Serbia hanya menyimpan satu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka dan kemenangan dengan kedua tim untuk mencetak gol menawarkan nilai bagus.

#PickYourPunt – Aleksandar Mitrovic mencetak gol kapan saja dan Jean-Charles Castelletto digaruk @ 11/2

Mitrovic adalah pemain terdepan Serbia di lini depan dan dia mencetak gol terbanyak untuk negaranya selama kualifikasi – mencatat delapan kali.

Setelah sukses di Liga Premier musim ini, mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan, dia penuh percaya diri dan bisa menimbulkan masalah bagi pertahanan Kamerun yang bocor.

Berbicara tentang pertahanan Kamerun, Jean-Charles Castelletto terlihat sebagai kandidat utama untuk menerima kartu dengan Mitrovic diharapkan membuatnya sibuk.

Bek Nantes itu mendapat kartu kuning sebanyak delapan kali untuk klubnya di Ligue 1 musim lalu.