Canada vs Morocco Bet Builder Tips: Ziyech features in our 11/1 #PickYourPunt

Canada vs Morocco Bet Builder Tips: Ziyech features in our 11/1 #PickYourPunt

Maroko memiliki kesempatan untuk memperpanjang masa tinggal mereka di Qatar di luar babak grup ketika mereka menghadapi Kanada di Stadion Al Thumama, Kamis (15:00) dalam pertandingan Grup F. Menggunakan fitur #PickYourPunt Betfred, kami telah membuat treble 11/1 untuk game tersebut.

Kiat Pembuat Taruhan Kanada vs Maroko

Maroko untuk menang hingga nihil Gol Tim – Maroko lebih dari 1,5 Hakim Ziyech untuk mencetak gol kapan saja

#PickYourPunt @ 11/1

Maroko untuk menang sampai nol

Maroko sedang dalam performa terbaik menuju pertandingan penting.

Mereka sekarang sembilan pertandingan tanpa kekalahan, menang enam kali dan seri tiga kali. Selain itu, mereka mencatatkan clean sheet di kedua pertandingan Piala Dunia mereka sejauh ini, bermain imbang dengan Kroasia dan mengalahkan Belgia.

Faktanya, Maroko telah menjaga clean sheet dalam enam pertandingan berturut-turut dan mengingat mereka telah berhasil menahan penyerang Chili, Paraguay, Kroasia dan Belgia selama periode itu, tampaknya masuk akal untuk percaya bahwa mereka harus mampu menahan Kanada.

Bangsa Afrika hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 1986, dan mereka seharusnya memiliki terlalu banyak poin untuk tim Kanada ini.

Gol Tim – Maroko lebih dari 1,5

Kanada dikalahkan 4-1 oleh Kroasia terakhir kali, sementara Maroko mengalahkan Belgia dua kali jadi saya pikir negara Afrika harus menemukan jalan melalui lawan mereka mengingat pentingnya permainan ini.

Maroko telah menunjukkan banyak kecakapan menyerang dalam dua pertandingan pembukaan mereka, jadi saya pikir mereka tidak akan kesulitan menemukan jaring di sini.

Hakim Ziyech untuk mencetak gol kapan saja

Pria Chelsea itu telah memainkan peran integral dalam kampanye Piala Dunia Maroko hingga saat ini.

Dia belum mencetak gol di Qatar, tetapi dia nyaris mencetak gol beberapa kali dan mencetak dua gol terakhir kali dia menghadapi Kanada, dia pasti layak untuk dilihat di sini.