Cheltenham 2023 Horses To Watch: It’s For Me sets Champion Bumper marker

Betfred Blog Logo

Dengan satu mata tertuju pada Festival Cheltenham 2023, Owen McMahon dari Betfred memilih beberapa kuda yang menarik perhatiannya selama seminggu terakhir.

Di Clonmel pada hari Selasa, duo Willie Mullins dari NIGHT AND DAY dan GAELIC WARRIOR meningkatkan kredensial mereka menjelang minggu itu di bulan Maret – yang tinggal 50 hari lagi, bapak ibu sekalian.

Yang pertama, yang tiba di Closutton pada Februari tahun lalu dengan reputasi besar dan langsung dilemparkan ke perusahaan Grade One pada debut yang stabil, benar-benar melesat 22L dalam rintangan perdana dua mil.

Waktu akan memberi tahu apa yang dicapai anak berusia enam tahun itu di sana, tetapi dia lulus tes mata dengan sangat baik dan telah dipotong menjadi 8/1 untuk memenangkan Rintangan Pemula Mares.

Demikian pula, Gaelic Warrior mengeluarkan pemenang 15L dari Munster Hurdle, mengalahkan Sari Biru yang berguna di bawah Paul Townend yang tidak bergerak.

Dia sulit untuk mengetahui di belakang dua kemenangan margin lebar di perusahaan non-Graded, tetapi tampaknya pasti kompetitif di mana pun dia muncul di Cheltenham – pemain berusia lima tahun itu 6/1 untuk Ballymore dan 16/1 untuk Yang Maha Tinggi.

Pertunjukan minggu ini, setidaknya di mata saya, adalah dari IT’S FOR ME – satu lagi untuk pria itu, Mullins, Anda tidak akan terkejut membacanya – di Navan pada hari Sabtu.

Dia mendapat dukungan yang luar biasa untuk Champion Bumper sebelum debut aturannya, dan dia sensasional dalam kesuksesannya di 10L, on-the-bridle.

Putra Jeu St Eloi sekarang menjadi favorit 4/1 dengan Betfred untuk Champion Bumper yang disebutkan di atas – harga yang sangat wajar, karena saya menilai yang berjalan di akhir pekan sebagai performa bumper terbaik musim ini.

Kemudian di kartu kami melihat MAHLER MISI melakukan pengejaran pemula sejauh tiga mil yang kompetitif dengan 10L yang nyaman.

Anak berusia tujuh tahun itu meningkat dengan setiap lari melewati pagar dan sekarang memenuhi syarat untuk Pengejaran Perburuan Nasional, dengan pelatih John McConnell menyebut balapan sebagai target Festival potensial. Harganya saat ini 12/1 untuk balapan itu memang sangat wajar.

Ke hari Minggu, di Thurles, ada pasangan yang ingin saya bicarakan yang pasti akan kita temui di markas besar pada bulan Maret.

ALLEGORIE DE VASSY naik kembali ke posisi teratas di pasar untuk Mares ‘Chase (6/4) dengan kemenangan 19L yang lancar dalam kontes Tingkat Dua yang diakui lemah.

Ini adalah kuda betina yang menurut saya sangat, sangat tinggi, seperti halnya pelatihnya Willie Mullins. Lompatannya bisa meningkat, tetapi dia memiliki begitu banyak kelas dan mesin yang brilian, dan saya pikir dia akan menguasai dunia pemukulan di Cheltenham.

Akhirnya, Mullins memiliki pemenang penting lainnya di EMBASSY GARDENS, yang meninggalkan performa awal musimnya jauh di belakang saat menempatkan 35L kekalahan antara dirinya dan empat rivalnya di rintangan pemula 2m7.

Lima balapan, lima favorit juara di @thurlesraces sore ini.

🏇 Embassy Gardens (5/6) sedang dalam perjalanan dan menang dengan panjang 35 untuk Willie Mullins dan Paul Townend, dengan Ruby Walsh menyarankan setelah itu bahwa kontes sudah selesai setengah jalan. pic.twitter.com/YzXeColm2m

– Racing TV (@RacingTV) 22 Januari 2023

Dia menikmati langkah maju dalam perjalanan, dan nama Mullins menjatuhkan Albert Bartlett sebagai balapan berikutnya. Dia sejak itu didukung ke 8/1 untuk itu, menunjukkan betapa mengesankannya penampilan itu.