Croatia vs Belgium Betting Tips & World Cup Predictions

Croatia vs Belgium Bet Builder Tips: xx

Waktu Belgia di Piala Dunia di Qatar bisa berakhir lebih awal pada hari Kamis ketika mereka menghadapi pemimpin Grup F Kroasia di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

Kroasia mengalahkan Kanada 4-1 terakhir kali untuk membawa mereka ke puncak klasemen dengan empat poin, sementara Belgia menderita kekalahan 2-0 dari Maroko dan kekalahan lain akan membuat mereka tersingkir dari kompetisi pada tahap ini untuk pertama kalinya sejak 1998. .

Bagian dari rampasan pada hari Kamis bisa cukup untuk Setan Merah untuk maju, tetapi mereka akan membutuhkan Kanada yang sudah tersingkir untuk membantu mereka melawan Maroko, yang tiga gol lebih baik daripada Belgia dalam selisih gol.

Kiat Taruhan Kroasia vs Belgia

Kroasia menang @ 17/10 #PickYourPunt – Andrej Kramaric mencetak gol kapan saja dan Jan Vertonghen dikartu @ 9/1

Berita tim

Bos Kroasia Zlatko Dalic tidak memiliki masalah cedera atau skorsing yang harus dihadapi untuk pertemuan ini dan kemungkinan besar tidak akan membuat perubahan apa pun dari tim yang mengalahkan Kanada terakhir kali.

Luka Modric dan Dejan Lovren sama-sama mendapat kartu kuning dan akan absen di babak 16 besar jika Vatreni lolos dari grup, tetapi keduanya masih diharapkan untuk memulai pertandingan hari Kamis karena mereka berdua adalah pemain tim utama yang tidak terpisahkan.

Ketua Belgia Roberto Martinez akan dipaksa melakukan satu perubahan setelah Amadou Onana mengambil kartu kuning keduanya di turnamen, dengan tempatnya di lini tengah kemungkinan akan diambil oleh Youri Tielemans.

Striker bintang Romelu Lukaku masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan dari Maroko dan dia bisa diberi kesempatan bermain setelah pulih dari cedera hamstring dan paha. Jika dianggap belum cukup fit untuk menjadi starter, Michy Batshuayi diperkirakan akan mempertahankan posisinya di XI.

Kroasia menang @ 17/10

Meskipun mereka memiliki tiga poin dari dua pertandingan, Belgia sangat mengecewakan di Qatar dan mereka dapat menganggap diri mereka beruntung telah mengalahkan Kanada 1-0 dalam pertandingan pembuka mereka sebagai yang terbaik kedua di sebagian besar pertandingan.

Setan Merah tampak kehilangan ide di sepertiga akhir sementara mereka terlalu mudah diekspos di belakang, sesuatu yang terbukti dalam kekalahan 2-0 dari Atlas Lions terakhir kali.

Kroasia menunjukkan kualitas mereka dalam kemenangan 4-1 atas Maple Leafs dan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan, sementara mereka hanya kalah sekali dari 18 pertandingan mereka sejak tersingkir dari Kejuaraan Eropa ke Spanyol.

Vatreni terlihat jauh lebih tajam dari Belgia dan ini adalah peluang besar bagi pasukan Dalic untuk meraih kemenangan yang kemungkinan besar akan mengamankan posisi teratas dan mengirim lawan mereka pulang lebih awal.

#PickYourPunt – Andrej Kramaric mencetak gol kapan saja dan Jan Vertonghen dikartu @ 9/1

Salah satu pemain yang bersinar dalam kemenangan Kroasia atas Kanada adalah Andrej Kramaric, yang mencetak dua gol untuk membawa negaranya kembali ke babak 16 besar dan juga memasukkan dirinya ke dalam gambaran Sepatu Emas.

Striker Hoffenheim telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan internasional terakhirnya dan dia sekarang berada di urutan keenam dalam rekor pencetak gol sepanjang masa negaranya, hanya satu di belakang Luka Modric di urutan kelima.

Seiring dengan Kramaric untuk mencetak gol kapan saja pada hari Kamis, ada kemungkinan bagus bek Belgia Jan Vertonghen bisa menemukan jalannya ke dalam buku. Pemain berusia 35 tahun itu mudah didekati selama turnamen ini dan komentarnya kepada rekan setimnya Kevin De Bruyne tidak akan membantu hubungan dalam skuat.

Dengan Setan Merah yang perlu menekan dalam pertandingan ini, mungkin ada celah untuk diekspos di lini belakang Kroasia dan ini hanya menjadi kabar buruk bagi Vertonghen, yang bisa dipaksa untuk membuat tantangan gegabah.