Croatia vs Morocco Betting Tips & World Cup Predictions

Croatia vs Morocco Betting Tips & World Cup Predictions

Kroasia dan Maroko bersiap untuk medali perunggu di Piala Dunia pada hari Sabtu, dengan pertandingan terakhir kompetisi akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa.

Setelah finis sebagai runner-up pada 2018, Kroasia menikmati kampanye kuat lainnya, meski dicoret karena skuat mereka yang menua, tetapi mereka kalah melawan Argentina di semifinal.

Maroko telah menantang semua peluang untuk membuat sejarah karena mereka menjadi negara Afrika pertama yang mencapai babak empat besar Piala Dunia, namun, juara bertahan Prancis mengakhiri upaya mereka untuk meraih kejayaan di Qatar.

Kiat Taruhan Kroasia vs Maroko

Maroko menang @ 21/10 Youssef En-Nesyri untuk mencetak gol kapanpun dan di bawah 1,5 gol @ 30/1 – #PickYourPunt

Berita tim

Bos Kroasia Zlatko Dalic memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi menyusul kekalahan semifinal dari Argentina.

Gelandang Marcelo Brozovic adalah keraguan besar setelah dia pergi hanya 50 menit setelah kekalahan itu karena ketidaknyamanan yang besar.

Bek tengah Josko Gvardiol membutuhkan suntikan untuk mengatasi cedera kaki pada pertandingan empat besar dan dia juga tampaknya akan absen, sehingga Josip Sutalo bisa masuk.

Bek sayap Tottenham Ivan Perisic diperkirakan akan menjadi starter saat ia berusaha untuk menjadi pencetak gol terbanyak Kroasia sepanjang masa di Piala Dunia.

Nayef Aguerd, Romain Saiss dan Noussair Mazraoui kemungkinan tidak akan tampil untuk Maroko setelah mengalami cedera di kompetisi tersebut.

Ketiganya semua termasuk dalam starting XI melawan Prancis, tetapi Aguerd keluar menjelang kick-off, sementara Saiss hanya bertahan 20 menit dan Mazraoui ditarik keluar pada babak pertama.

Maroko menang @ 21/10

Maroko telah menjadi paket kejutan di Qatar dan mereka menghindari kekalahan sampai mereka kalah 2-0 melawan Prancis pada hari Rabu, mengalahkan Spanyol dan Portugal di fase sistem gugur.

Mereka memulai kompetisi dengan hasil imbang tanpa gol melawan Kroasia, sebelum meraih kemenangan melawan Belgia dan Kanada untuk memuncaki grup.

Laju Atlas Lions sebagian besar dibangun di atas fondasi pertahanan yang kuat dan itu akan membuat mereka mendapat manfaat yang baik melawan Kroasia saat mereka ingin memenangkan pertandingan perebutan tempat ketiga ini.

Absennya Brozovic dan Gvardiol kemungkinan akan merugikan Kroasia dan Maroko terlihat nilai bagus untuk meraih kemenangan tipis.

Youssef En-Nesyri mencetak gol kapan saja dan di bawah 1,5 gol @ 30/1 – #PickYourPunt

Pentolan Sevilla Youssef En-Nesyri telah menjadi aset paling kuat Maroko di Piala Dunia dan dia bisa membuktikan menjadi kuncinya sekali lagi.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mengantongi dua gol di Qatar, terutama dalam kemenangan perempat final 1-0 atas Portugal, dan dia terlihat berada di posisi yang tepat untuk menambah golnya dalam pertandingan terakhir untuk Atlas Lions ini.

Namun, gol cenderung menjadi premium, dengan Maroko dan Kroasia berjuang untuk mendaftar secara reguler di kompetisi.

Hasil imbang tanpa gol ketika kedua negara bertemu dalam pertandingan pembuka mereka adalah buktinya dan, kecuali kemenangan telak atas Kanada, Kroasia belum pernah mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan apa pun.