Danes hope to build on Euro showing

World Cup Winner Odds: Brazil favourites for glory in Qatar

Denmark menuju Qatar dengan semangat tinggi setelah finis keempat di semifinal Kejuaraan Eropa 2021. Pasukan Kasper Hjulmand juga berhasil melaju ke babak 16 besar di Piala Dunia 2018 di Rusia, dan mereka diharapkan dapat meningkatkannya. hasil kali ini.

Di masa lalu, Denmark berjuang untuk lolos ke Piala Dunia secara konsisten. Mereka menyaksikan dari rumah saat turnamen berlangsung di Jerman dan Brasil, tetapi sejak 2018, mereka telah menunjukkan konsistensi yang nyata.

Denmark menempati posisi kedua setelah Prancis di Grup C, tetapi Kroasia mengalahkan mereka melalui adu penalti di babak 16 besar. Tiga tahun kemudian, mereka menunjukkan bahwa mereka telah mempelajari pelajaran mereka, hanya untuk kalah dari Inggris di perpanjangan waktu di semifinal Kejuaraan Eropa 2020 yang tertunda.

Pasukan Hjulmand diberi harga 28/1 untuk memenangkan Piala Dunia tahun ini, dan mereka harus mampu memberikan uang kepada penumpang dengan harga yang mahal.

Denmark kembali dipasangkan dengan Prancis di turnamen besar, selain itu mereka juga akan menghadapi Australia dan Tunisia di Grup D.

De Rod-Hvide tidak akan takut dengan lawan mereka yang akan datang, setelah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan kualifikasi mereka menjelang turnamen di Qatar. Mereka menjaga clean sheet di delapan pertandingan pertama itu, dan mereka berharap pertahanan mereka yang keras kepala dapat sekali lagi tampil dengan baik.

Denmark juga mengalahkan rival Grup D Prancis kandang dan tandang di Nations League, jadi tidak diragukan lagi mereka bisa memenangkan grup mereka dengan odds 5/2.

Di belakang, Denmark sangat solid, dengan penjaga gawang Kasper Schmeichel dilindungi oleh orang-orang seperti Joachim Andersen, Andreas Christensen dan Simon Kjaer.

Gelandang Thomas Delaney, Christian Norgaard, Pierre-Emile Hojbjerg dan Christian Eriksen memberikan banyak kreativitas dan ketabahan di lini tengah, tetapi satu kelemahan datang dalam serangan.

Kasper Dolberg, Yussuf Poulsen dan Martin Braithwaite akan berharap untuk bersinar di panggung besar saat Denmark mencoba memperbaiki hasil mereka dari empat tahun lalu.

Grup

Prancis tetap menjadi favorit 2/5 untuk memenangkan Grup D, dan sebagai juara bertahan dunia, mudah untuk melihat mengapa mereka begitu kekurangan pasar.

Cederanya N’Golo Kante, Christopher Nkunku dan Paul Pogba membuat pelatih Didier Deschamps pusing menjelang pertandingan pertama mereka.

Skuad Les Bleus dikemas dengan talenta kelas dunia, dengan Kylian Mbappe akan memimpin lini depan Prancis.

Hanya Brasil dan Argentina yang lebih pendek di pasar langsung daripada tim Deschamps, dengan Prancis tersedia dengan 7/1 untuk mempertahankan trofi mereka.

Tunisia diperkirakan tidak akan maju ke babak sistem gugur, tetapi mereka berharap untuk menggunakannya sebagai batu loncatan bulan ini. Mereka telah bersiap untuk Qatar dengan memainkan tim seperti Brasil, Jepang, dan Cile dalam pertandingan persahabatan, tetapi mereka mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan jika ingin melaju melalui Grup D.

Pendekatan fisik Australia dapat menimbulkan masalah bagi Denmark, Prancis, dan Tunisia, dan Socceroos juga mendapat keuntungan tambahan dari pengalaman bermain di Qatar.

Aussies mengalahkan UEA dan kemudian Peru pada bulan Juni, dan mereka terbiasa bermain dalam kondisi panas terik. Mereka 10/3 untuk maju dari Grup D, tetapi masih harus dilihat apakah mereka memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bersaing di pentas dunia.