Fury vs Chisora Predictions : Take the Gypsy King to win this one late

Betfred announce sponsorship of Fury v Chisora 3

Sabtu malam saksikan pertarungan yang disponsori Betfred Fury v Chisora ​​3 , langsung dari Stadion Tottenham Hotspur. Kedua kelas berat Inggris ini telah bertarung dua kali sebelumnya, dengan The Gypsy King memenangkan keduanya. Jadi apakah akan terulang atau balas dendam? Kami telah mempratinjau pertarungan dan memberi Anda taruhan yang kami sarankan untuk pertempuran raksasa ini.

Di mana dan kapan pertarungan berlangsung?

Pertarungan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu 3 Desember dan akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Box Office BT Sport. Acara ini akan menjadi promosi bersama Frank Warren/Bob Arum untuk Queensbury Promotions/Top Rank. Pertunjukan akan dimulai pada jam 5 sore dengan jalan lingkar utama diharapkan sekitar jam 9.15 malam.

Seperti apa tampilan kartu pertarungan lengkap?

Tyson Fury vs Derek Chisora ​​– untuk gelar kelas berat WBC
Daniel Dubois vs Kevin Lerena – untuk gelar kelas berat WBA (Reguler).
Yvan Mendy vs Denys Berinchyk
Karol Itauma vs Vladimir Belujsky
Isaac Lowe vs Sandeep Singh Bhatti
Royston Barney Smith vs Cruz Perez

(dapat berubah sewaktu-waktu)

Siapa favorit?

Fury adalah favorit odds-on 1/20 yang sangat besar untuk mempertahankan gelarnya, dengan Chisora ​​sebesar 10/1 dan undian tersedia pada 33/1.

Apa yang dikatakan?

Fury (berbicara dengan The Sportsman):

“Aku tidak akan duduk di sini dan memanggil nama Chisora. Saya menghormatinya. Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang Derek; dia petarung yang baik, dan dia membawa game A-nya setiap saat.

Dalam pemerintahan saya sekarang, saya memerintah tertinggi. Saya akan mengalahkannya, dan kemudian saya akan mengalahkan pria kecil kelas menengah itu [Usyk].

Dia bilang dia akan menjatuhkanku, aku ingin melihatnya melakukannya. Jika dia melakukannya, saya akan menjadi orang pertama yang memberi selamat kepadanya.”

Chisora:

“Saya sabuk hitam gila! Pola pikirnya tidak bisa dipercaya sekarang, ini gila.

Ini akan menjadi ujung ke ujung. Aku harus menjatuhkannya, aku akan menjatuhkannya, ya.

Aku akan mengalahkan dia. Saya akan menjatuhkannya, saya akan menghentikannya, 100 persen.”

Tyson Fury menang dengan KO/TKO/DQ/Technical Decision – 3/10

Saya memberikan pemikiran awal saya untuk pertarungan ini ketika awalnya diumumkan dan waktu belum benar-benar menjadi penyembuh.

Sama seperti saya menyukai Derek Chisora, dia tidak punya urusan berada di ring yang sama dengan Tyson Fury pada tahap karir mereka ini.

Namun, tergantung pada pendapat Anda tentang gagalnya negosiasi antara Fury dan Anthony Joshua, The Gypsy King memang membutuhkan semacam pertarungan pemanasan, untuk apa yang tampak seperti pertarungan tak terbantahkan dengan Oleksandr Usyk di awal tahun 2023.

Del Boy telah menunjukkan kepada kita di masa lalu bahwa dia tidak takut pada siapa pun dan akan keluar dengan mengayunkan perisainya. Itu harus menjadi pertarungan yang cukup menghibur, selama itu berlangsung.

Saya pribadi mengharapkan Fury untuk mempermainkan orangnya, menyeret pertarungan ke babak selanjutnya dan akhirnya mengeluarkan ‘PERANG’ Chisora.

Tyson Fury menang di Putaran 7-12 – 9/4

Menggandakan pilihan pertama saya, saya pikir Fury perlahan akan beralih dari jab ke kombinasi dan akan mulai melukai Chisora ​​di ronde tengah.

Saya mengharapkan dia, wasit atau sepak pojok Del Boy untuk menghentikan pertarungan di paruh kedua pertarungan.

Tyson Fury menang di Putaran 10-12 – 13/2

Anda akan melihat pola yang muncul di sini. Saya akan melakukan sedikit perubahan pada Fury untuk memenangkan pertarungan dengan KO di babak Kejuaraan, dengan stamina Chisora ​​yang sangat buruk.

Selamat menikmati pertarungan…