Iran vs USA Betting Tips & World Cup Predictions

Iran vs USA Bet Builder Tips: 14/1 #PickYourPunt for Group B cracker

Tekanan ada di Grup B saat Iran dan AS memasuki pertandingan terakhir mereka dengan nasib mereka masih berada di tangan mereka sendiri.

Kemenangan Iran atas Wales berarti mereka memiliki sedikit keunggulan atas Amerika, yang menumpulkan kilauan Inggris pada matchday dua untuk mencatat hasil imbang kedua berturut-turut.

Setiap tim akan lolos dengan kemenangan, meskipun hasil imbang tidak akan cukup bagi AS untuk bermanuver ke babak 16 besar; Iran, di sisi lain, bisa lolos jika mereka mengambil satu poin, tetapi hanya dalam hal yang tidak mungkin dari margin kemenangan lima gol untuk Wales atas pemimpin grup Inggris.

Tetapi dengan tiga poin yang menyamai tiket emas ke fase berikutnya, arahannya sederhana: Iran dan AS hanya perlu mengungguli satu sama lain. Panggung diatur untuk bentrokan yang berpotensi penuh gol.

Tip Taruhan Iran vs AS

Lebih dari 2,5 gol @ 6/5 Mourteza Pouraliganji akan diberikan kartu @ 9/1

Berita tim

Sardar Azmoun tersedia sejak awal melawan Wales yang telah absen sejak Oktober untuk klub Bayer Leverkusen.

Penyerang bermain selama lebih dari satu jam melawan tim Rob Page dan, jika fit, membawa ancaman tambahan ke lini depan Iran.

Bek sayap AS Sergino Dest dan Antonee Robinson membawa kecepatan ke area yang luas melawan Inggris dan tampaknya akan menjadi starter lagi untuk Amerika.

Lebih dari 2,5 gol @ 6/5

Iran telah dua kali membuktikan ketajaman mencetak gol mereka, mencetak dua gol saat kalah dari Inggris dan, yang lebih penting, dua kali terlambat melawan Wales dengan tekanan tertinggi sepanjang masa.

Mengetahui bahwa mereka memiliki kesempatan untuk maju melampaui babak pertama Piala Dunia untuk pertama kalinya, tim asuhan Carlos Queiroz akan mengarahkan pandangan mereka dengan tegas pada target.

AS mungkin hanya mencetak satu gol – melalui Timothy Weah melawan Wales dalam undian pembukaan mereka – tetapi rencana permainan dari pelatih Gregg Berhalter kemungkinan akan terlihat sangat berbeda dalam tugas grup terakhir mereka.

Orang Amerika meniadakan ancaman Inggris sementara secara sporadis menguji kiper Three Lions Jordan Pickford, tetapi sekarang tidak ada yang kurang dari kemenangan, tidak ada ruang untuk pendekatan konservatif dan kedua belah pihak – terutama AS – harus keluar dan bermain.

Sisi Berhalter lolos ke turnamen sebagai tim Amerika Utara terbaik ketiga, tetapi mereka mengungguli Meksiko, terbaik kedua, di grup kualifikasi terakhir dan menikmati kemenangan 3-0 atas sesama finalis Piala Dunia Maroko dalam pertandingan persahabatan di bulan Juni .

Mourteza Pouraliganji untuk diperlihatkan kartu @ 9/1

Morteza Pouraliganji dari Persepolis telah menarik perhatian wasit di kedua pertandingan grup Iran sejauh ini, melakukan empat pelanggaran tertinggi tim.

Dia mendapatkan kartu kuning melawan Inggris dan berhasil menghindari kartu kuning kedua dalam 90 menit dia bermain melawan Wales, mengetahui bahwa kartu kuning lainnya akan membuatnya absen dari pertandingan AS.

Tetapi jika Iran menggunakan mentalitas menang dengan segala cara, perencanaan ke depan seperti itu mungkin akan gagal melawan Amerika dan ketidakdisiplinan bek sejauh ini membuatnya berada di depan antrian untuk melihat kartu.

Atlet berusia 30 tahun ini merasa nyaman untuk beraksi, kedua setelah Ahmad Noorollahi dalam hal intersepsi yang dilakukan – lima, dibandingkan Noorollahi enam.