ITV Racing Tips for Saturday 21 January’s Live Races

Betfred Blog Logo

Persembahan balapan langsung hari Sabtu di ITV telah dihancurkan oleh pengabaian di Ascot tetapi masih ada tiga balapan yang akan datang dari Haydock Park dan empat balapan dari Kempton.

Berikut adalah jadwal aksi hari Sabtu.

Taman Haydock

13:30 Percobaan Tertinggi Rintangan Siswa Utama Rossington (Kelas 2) (Balapan GBB) (Kelas 1) 1m71⁄2f

14:05 New One Hurdle (Grade 2) (Terdaftar Sebagai Champion Hurdle Trial Race) (GBB Race) (Class 1) 1m71⁄2f

14:40 Peter Marsh Handicap Chase (A Limited Handicap) (Grade 2) (GBB Race) (Class 1) 3m11⁄2f

Lingfield

1:37 – 1m 2f Peningkat Harian Besar di Handicap BetUK (jatuh tempo 1,50)

2:12 – 7f Handicap Olahraga Spreadex (jatuh tempo 2.25)

2:47 – 1m 2f bicaraSport Winter Oaks (Handicap) (jatuh tempo 3.00)

3:22 – Handicap BetUK 5f (jatuh tempo 3,35)

Taman Haydock

13:30 Percobaan Tertinggi Rintangan Siswa Utama Rossington (Kelas 2) (Balapan GBB) (Kelas 1) 1m71⁄2f

Perlombaan Tingkat Dua dimulai di ITV dan tujuh lapangan kuat sepertinya bisa menghasilkan balapan yang sangat menarik.

Saat ini, favorit ante-post adalah 6/4 Pembroke yang ingin membuatnya menjadi tiga dalam lompatan dan dia dibebani dan dilatih oleh keluarga Skelton.

Terakhir kali, pemain berusia enam tahun itu benar-benar meraih kemenangan di Ludlow, membuntuti rival terdekatnya sejauh 16 jarak saat ia mengamankan kemenangan beruntun.

3/1 Chasing Fire harus menjadi saingan terdekatnya dalam kontes hari Sabtu dengan pemenang kontes back-to-back berusia enam tahun yang dilatih Olly Murphy di Market Rasen – keduanya dengan jarak 16 kali.

Dia naik kelas untuk kontes Merseyside hari Sabtu tetapi dia telah menunjukkan banyak semangat dalam karirnya yang masih muda sejauh ini dan seharusnya cukup untuk memenangkan yang satu ini.

Seleksi – Mengejar Api untuk menang

14:05 New One Hurdle (Grade 2) (Terdaftar Sebagai Champion Hurdle Trial Race) (GBB Race) (Class 1) 1m71⁄2f

Yang kedua dari tiga balapan Tingkat Dua dengan cepat menyusul saat 8/15 Epatante masuk sebagai favorit yang luar biasa untuk merebut rampasan.

Kuda betina Nicky Henderson sudah mapan dan telah berlari dengan baik dalam beberapa balapan terakhirnya, berada di urutan kedua di belakang Constitusi Hill yang stabil di beberapa Kelas Satu, termasuk Rintangan Natal di Kempton.

Drop down di kelas memastikan dia harus menjadi orang yang ditakuti meskipun mengejarnya akan menjadi 3/1 I Like To Move It.

Itu Nigel Twiston-Davies melatih anak berusia enam tahun itu menang dengan baik di Cheltenham pada kemunculan kembali musimannya di bulan November tetapi kemudian mengecewakan di jalur yang sama pada Hari Tahun Baru, hanya mengelola keenam di Rintangan Relkjeel Tingkat Dua.

Namun, dia mundur dari jarak jauh dan harus berada di sana untuk menantang Epatante pada akhirnya.

Seleksi – Saya Suka Memindahkannya ke segala arah

14:40 Peter Marsh Handicap Chase (A Limited Handicap) (Grade 2) (GBB Race) (Class 1) 3m11⁄2f

Tiga miler mengakhiri aksi ITV dengan banyak nama besar berlomba di yang satu ini.

Yang jelas harus diwaspadai adalah 11/4 Bristol De Mai dengan pemenang Betfair Chase berpengalaman dan peserta Grand National ingin menambah kemenangan lagi.

Pemain berusia 12 tahun itu menang di Haydock pada Februari tahun lalu dan memiliki silsilah yang bagus untuk yang satu ini.

Namun, 9/4 Fontaine Collonges menang di Haydock tepat sebelum Tahun Baru dan bisa mendapatkan lebih banyak penghargaan.

Pebalap berusia sembilan tahun, dilatih oleh Venetia Williams, telah memenangkan tiga dari lima balapan terakhirnya dan dalam kondisi prima.

Seleksi – Fontaines Collonges untuk menang

Lingfield

1:37 – Handicap 1m 2f (jatuh tempo 1,50)

Dream Harder (SP) datang ke balapan ini dengan tiga kemenangan beruntun dan bisa menjadi salah satu yang harus diperhatikan, meskipun Paris Lights (SP) telah dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini setelah berpindah kandang.

Seleksi – Paris Lights untuk menang

2:12 – Handicap Olahraga 7f (jatuh tempo 2,25)

Poetic Force yang berpengalaman (5/1) terlihat dalam kondisi sangat baik saat memenangkan handicap di Lingfield beberapa minggu lalu dan dalam kondisi sangat baik lagi.

Dancinginthewoods (13/2) terakhir menang di Kempton pada bulan Oktober jadi memiliki pengalaman berjalan dengan baik di sini tetapi Poetic Force terlihat terlalu kuat untuk yang lainnya.

Seleksi – Kekuatan Puitis untuk menang

2:47 – 1m 2f bicaraSport Winter Oaks (Handicap) (jatuh tempo 3.00)

Al Agalia (10/11) meraih kemenangan terbaik dalam karirnya 30 hari yang lalu saat menang di Lingfield dengan jarak yang sama di lapangan yang berkekuatan sepuluh orang. Kuda terlatih Simon dan Ed Crisford sedang mencari hattrick dan terlihat pintar di sini.

Seleksi – Al Agalia untuk menang

3:22 – Handicap 5f (jatuh tempo 3,35)

Silky Wilkie (9/4) memenangkan tiga dari 14 balapan tahun lalu dan sangat dihormati saat mengikuti balapan ini. Namun, The Bell Conductor (7/2) juga terlihat menunjukkan performa yang kuat dan hanya kehilangan rekor tak terkalahkannya di Hari Tahun Baru.

Seleksi – The Bell Conductor setiap jalan