Melbourne Stars vs Perth Scorchers Odds & Predictions – Big Bash 2023

Sydney Thunder vs Melbourne Stars Odds & Predictions - Big Bash 22/23

Pertandingan 12 Big Bash League berlangsung di Junction Oval, St Kilda pada dini hari Kamis, saat Melbourne Stars menghadapi Perth Scorchers.

Kedua tim memiliki rekor menang-kalah yang sama di turnamen hingga saat ini, masing-masing menang satu kali dan kalah satu kali, namun Melbourne yang unggul satu tingkat dari lawannya karena net run-rate mereka yang lebih baik.

Namun, Stars bisa menghadapi tugas yang sulit dan Scorchers tampaknya memiliki setiap peluang untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis delapan run mereka dari Hobart Hurricanes terakhir kali.

Kiat Taruhan Melbourne Stars vs Perth Scorchers

Perth Scorchers menang @ 8/11Jhye Richardson – Perth Scorchers Top Wicket Taker @ 12/5

Berita tim

Setelah kemenangan 38 putaran atas Hobart terakhir kali, Melbourne tidak mungkin membuat perubahan pada starting XI mereka, dengan perwira tak terkalahkan Joe Clarke siap berharap untuk melanjutkan dari tempat yang dia tinggalkan.

Marcus Stoinis telah menderita bebek back-to-back dalam dua pertandingannya – yang pertama adalah yang emas – tetapi dia bisa menjadi pemain yang merusak dan sangat tidak mungkin untuk disingkirkan.

Meski menderita kekalahan tipis dalam pertandingan terakhir mereka, Perth juga diperkirakan tidak akan tergoda untuk melakukan perubahan apa pun, meninggalkan Adam Lyth dan Faf du Plessis sebagai dua pemukul pembuka.

Penjaga gawang Josh Inglis mencetak 62 gol di babak terakhirnya dan penampilan kuat lainnya bisa segera terjadi di lapangan yang tampaknya sangat bagus untuk memukul.

Perth Scorchers menang @ 8/11

Melbourne memang menunjukkan kualitas mereka dalam mengalahkan Hobart terakhir kali, tetapi banyak dari itu karena centurion Clarke dan pemecatan lebih awal untuk orang Inggris itu akan memberi tekanan pada rekan satu timnya.

Pemain bintang The Stars, Stoinis, belum mencetak skor dari dua pertandingan, sementara pemain seperti Thomas Rogers, Beau Webster dan Hilton Cartwright belum benar-benar berhasil di tahap awal turnamen.

Jika dua teratas Perth dari Lyth dan Du Plessis dapat menetapkan platform yang kokoh untuk membangun, maka ada kemungkinan kekuatan yang lebih besar dalam memukul untuk Scorchers dapat melihat mereka melampaui batas dalam yang satu ini.

Inglis mencetak 62 gol terakhir kali, meskipun kalah, sementara Aaron Hardie mencetak 55 gol dalam pertandingan pembukaan mereka dan tampaknya ada kepercayaan diri yang lebih rendah di tim Perth.

Jhye Richardson – Pengambil Gawang Teratas Perth Scorchers @ 12/5

Dalam hal departemen bowling, tidak ada yang lebih produktif dengan bola untuk Perth selain Jhye Richardson, yang mengambil tujuh gawang dari dua pertandingan dengan tingkat ekonomi 4,37.

Seamer berusia 27 tahun telah mengambil total 80 gawang selama karir BBL-nya dan dia tampaknya akan memecahkan rekor terbaiknya dalam satu edisi turnamen ini, yang datang di Big Bash 10 ketika dia mengakhirinya dengan 29 kulit kepala.

Richardson bermain bowling dengan kecepatan yang baik dan variasi halusnya juga akan membantunya menambahkan beberapa korban lagi ke CV-nya pada hari Kamis.