NBA Betting Tips: 10/1 four-fold for Saturday’s action

17/1 Acca for Friday night's action

Aksi NBA berlanjut pada dini hari Sabtu pagi, dengan beberapa bentrokan penting terjadi. Kami telah memilih 10/1 empat kali lipat untuk acara ini.

Kiat Taruhan NBA

New York Knicks @ Charlotte Hornets – Di Bawah 224,5 Poin Total Phoenix Suns @ New Orleans Pelicans – Pelikan di Garis Uang Los Angeles Lakers @ Philadelphia 76ers – 76ers di Garis Uang Milwaukee Bucks @ Dallas Mavericks – Mavericks di Garis Uang

Akumulator 10,71/1

New York Knicks @ Charlotte Hornets – Di bawah 224,5 Total Poin

New York Knicks mengincar kemenangan ketiga berturut-turut saat menghadapi Charlotte Hornets dini hari Sabtu.

Knicks meraih kemenangan 113-89 atas Atlanta Hawks untuk mencatat rekor mereka musim ini menjadi 12-13, sementara Hornets baru-baru ini kalah 122-116 dari Brooklyn.

Pertahanan Knicks luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir mereka, menahan Hawks dan Cleveland Cavaliers masing-masing di bawah 90 poin, yang merupakan pernyataan besar tersendiri mengingat senjata ofensif yang dimiliki kedua tim.

Namun, mereka diikat sebagai tim penembak terburuk kedua musim ini, dan dengan pelatih yang berpikiran defensif di Tom Thibodeau, saya berharap pertandingan ini menjadi pertandingan dengan skor rendah.

Phoenix Suns @ Pelikan New Orleans – Pelikan di Garis Uang

Bentrokan besar di Wilayah Barat terjadi di sini, dengan Pelikan bertengger di puncak dengan rekor 16-8, sementara Suns berada di belakang dengan 16-9 untuk musim ini.

Suns dikalahkan dengan nyaman oleh Boston Celtics terakhir kali 125-108, sehingga mereka memiliki peluang untuk bangkit kembali di sini.

Pelikan saat ini bermain tanpa pemain depan all-star Brandon Ingram, tetapi Zion Williamson berada di garis depan kesuksesan New Orleans dalam beberapa pekan terakhir, dengan rata-rata 28 poin per game dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Williamson mencetak 29 poin dan 10 rebound dalam kemenangan 104-98 atas Detroit, dan saya ingin mereka membuat pernyataan di sini.

Los Angeles Lakers @ Philadelphia 76ers – 76ers di Money Line

Lakers akan berusaha menghentikan dua kekalahan beruntun mereka saat menghadapi Philadelphia pada hari Sabtu.

Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka sebelum kalah dalam pertandingan berturut-turut melawan Cleveland Cavaliers dan Toronto Raptors. Sixers mengalami tiga kekalahan beruntun mereka sendiri, menyusul kekalahan ganda dalam perpanjangan waktu dari Houston terakhir kali.

Lakers mungkin tanpa LeBron James dan Anthony Davis di sini, yang secara signifikan mengurangi peluang mereka untuk menang menurut saya, sementara Sixers tampaknya tanpa Tyrese Maxey, yang merupakan pencetak gol terbanyak kedua mereka musim ini.

Namun, James Harden kembali dalam kekalahan dari Rockets, menembak hanya empat dari 19, tapi saya tidak berpikir dia akan menembak dengan buruk di sini. Itu sebabnya saya memilih Sixers di Money Line.

Milwaukee Bucks @ Dallas Mavericks – Mavericks di Garis Uang

Giannis Antetokounmpo vs Luka Doncic adalah salah satu pertandingan musim reguler yang paling dinantikan, dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Keduanya bentrok di Milwaukee pada bulan November, dengan Bucks menang 124-115. Namun, Dallas adalah tim yang jauh lebih baik saat bermain di kandang, memenangkan 10 dari 13 pertandingan mereka di American Airlines Center.

Doncic memasang angka besar setiap malam – dia rata-rata mencetak hampir 35 poin di kandang.

Saya pikir Mavericks akan mengambil yang ini karena performa kandang mereka yang konsisten.