Qatar vs Ecuador Betting Tips & Predictions

Qatar vs Ecuador 2022 Odds: Ecuador a 11/8 favourite to win Opener

Pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 berlangsung pada hari Minggu ketika tuan rumah Qatar menghadapi Ekuador di Stadion Al Bayt.

Penantian telah berakhir dan akhirnya saatnya untuk bangkit dan menjalankan edisi 2022 dengan Qatar dan Ekuador sama-sama ingin membuat awal yang positif untuk kampanye mereka.

Pertandingan hari Minggu dijadwalkan pukul 16:00 dan kemenangan bagi salah satu negara akan menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk maju dari Grup A.

Belanda secara luas diunggulkan untuk menjadi yang teratas dengan Qatar, Ekuador dan Senegal semuanya diharapkan untuk bertarung memperebutkan tempat kedua.

Kiat Taruhan Qatar vs Ekuador

Qatar menang dan kedua tim mencetak gol – No @ 18/5 Qatar menang, di bawah 2,5 gol dan Almoez Ali mencetak gol kapan saja #PickYourPunt @ 9/1

Berita tim

Qatar telah memainkan dua pertandingan pemanasan bulan ini, mengalahkan Panama dan Albania, dan mereka berhasil menghindari masalah besar di bidang kebugaran.

Penyerang Ahmed Alaaeldin adalah satu-satunya keraguan setelah dia keluar pada menit ke-26 melawan Albania karena cedera yang tidak ditentukan.

Alaaeldin kemungkinan besar akan selalu berada di bangku cadangan dengan Almoez Ali, yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama Qatar dengan 42 gol – ditetapkan untuk memimpin garis tetapi itu membatasi opsi Felix Sanchez jika dia ingin mengubah keadaan di kemudian hari dalam permainan.

Kapten Hassan Al-Haydos akan memperpanjang rekornya sebagai pemain Qatar dengan penampilan terbanyak saat ia ingin tampil ke-170.

Bek kanan Ekuador Robert Arboleda kembali dari cedera selama lima bulan untuk tampil selama 55 menit dalam hasil imbang tanpa gol dengan Irak pada 12 November.

Pelatih kepala Gustavo Alfaro memiliki panggilan besar untuk dilakukan di slot itu dengan Angelo Preciado mendorong tempat awal jika Arboleda belum siap.

Moises Caicedo, Carlos Gruezo dan Jeremy Sarmiento tidak tampil melawan Irak setelah datang terlambat dari tugas klub tetapi mereka semua diharapkan untuk terlibat.

Qatar untuk menang dan kedua tim mencetak gol – Tidak @ 18/5

Sejak 2006, tuan rumah Piala Dunia telah tampil di pertandingan pembukaan dan sejarah berpihak pada negara asal.

Rusia (2018), Brasil (2014) dan Jerman (2006) semuanya memulai turnamen kandang mereka dengan kemenangan dan Afrika Selatan (2010) adalah satu-satunya tim yang melawan tren setelah bermain imbang dengan Meksiko.

Qatar memiliki banyak alasan untuk percaya bahwa mereka dapat menang pada hari Minggu setelah merangkai performa yang baik menjelang kompetisi.

Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dan telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dengan tiga kali clean sheet.

Ekuador, sementara itu berjuang untuk mendapatkan hasil dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut.

Qatar menang, di bawah 2,5 gol dan Almoez Ali mencetak gol kapan saja #PickYourPunt @ 9/1

Rekor Qatar menunjukkan bahwa jika mereka terus menang maka itu kemungkinan besar akan terjadi dengan selisih yang bagus dengan gol cenderung menjadi premium dalam pertandingan terakhir mereka.

Di bawah 2,5 gol telah mendarat di tiga dari empat pertandingan terakhir Qatar, masing-masing berakhir dengan kemenangan, sementara kurang dari tiga gol telah dicetak dalam tujuh pertandingan terakhir Ekuador.

Almoez Ali adalah kandidat yang paling mungkin mendaftar ke Qatar saat dia berusaha membuat sejarah untuk bangsanya.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol ke-42 untuk Maroon melawan Albania awal bulan ini dan akan berusaha untuk menyingkirkan Mansoor Muftah dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Qatar.