QPR vs Luton Odds, Score Predictions & Betting Tips

Betfred Blog Logo

QPR dan Luton Town sama-sama mengincar tempat play-off di akhir musim Championship dan bersiap untuk saling berhadapan di Loftus Road pada Kamis malam.

Duo ini telah dipaksa melakukan perubahan manajerial musim ini di luar keinginan mereka, tetapi masih dalam posisi yang baik untuk mencoba dan mendapatkan tempat di Liga Premier musim depan.

QPR asuhan Neil Critchley berada di luar play-off hanya berdasarkan selisih gol, sementara Hatters Rob Edwards terpaut dua poin, meski berada di urutan ke-13 dalam tabel.

Pembagiannya sangat ketat sehingga setiap hasil antara tim yang bersaing adalah yang penting, jadi ini menjanjikan permainan yang sangat menarik.

Kiat Taruhan QPR v Luton

QPR untuk menang dan kedua tim mencetak @ 18/5 Chris Willock mencetak kapan saja @ 2/1

Berita tim

Critchley kemungkinan akan menggunakan XI yang sama yang mengamankan poin yang diperoleh dengan susah payah di Cardiff City pada Boxing Day dengan opsi yang cukup terbatas untuk mantan pemain Blackpool itu.

Dia bisa memanggil Ketua Ilias ke starting XI setelah kembali dari tugas Piala Dunia bersama Maroko.

Luke Amos dan Tyler Roberts juga mendorong untuk memulai – yang terakhir telah berhasil pulih dari cedera yang membuatnya melewatkan kampanye Piala Dunia Wales.

Town tidak akan diperkuat bek Gabriel Osho, yang dikeluarkan saat menang 2-1 atas Norwich City setelah mendapat dua kartu kuning.

Amari’i Bell kembali dari larangan satu pertandingannya sendiri dan mungkin langsung masuk ke starting XI, sementara Cauley Woodrow berharap untuk mulai mengikuti gol menit terakhirnya yang menenggelamkan Canaries.

QPR menang dan kedua tim mencetak skor @ 18/5

Pertandingan pertama Critchley sebagai pelatih berakhir dengan kemenangan tandang di Preston North End, sementara mereka lolos dari South Wales dengan hasil imbang tanpa gol di Boxing Day.

Rekornya di Blackpool sangat bagus dalam membawa mereka ke Kejuaraan dan menstabilkan mereka di tahun pertama mereka kembali, sehingga dia bisa terbukti menjadi penunjukan yang cerdas.

Sebelum kedatangannya, QPR berada di slide, tetapi sekarang mereka terlihat berada di tempat yang baik untuk tantangan promosi.

Edwards juga mulai terbiasa dengan kehidupan di Luton setelah periode singkat dengan rival Watford dan kemenangan Boxing Day mereka atas Norwich sangat mengesankan.

Namun, performa tandang mereka tidak bagus, kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, sementara QPR memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir di Loftus Road.

Chris Willock untuk mencetak gol kapan saja @ 2/1

Chris Willock telah menjadi pemain bintang QPR musim ini, meskipun akhir-akhir ini ia gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Namun, biasanya dia bisa berbagi beban dengan Chair, namun absennya rekannya berarti dia telah memikul kreativitas dan gol QPR.

Kembalinya kursi akan membantu Willock dalam hal itu dan dia masih menjadi pencetak gol terbanyak bersama QPR untuk musim ini.