Snooker Betting Tips: 5/1 shot for Thursday’s last 16 games

UK Snooker Championship Odds: Back Judd to Trump the field at York

Kejuaraan Inggris telah mencapai babak 16 besar di Barbican di York dan kami memiliki kiat harian untuk turnamen di lokasi, serta pratinjau turnamen lengkap.

Empat kali lipat @ 5,93/1

Joe Perry +1,5 hcp – 8/11

Kedua profesional berpengalaman ini telah bermain satu sama lain 19 kali selama 20 tahun terakhir dan Joe Perry yang memiliki rekor head-to-head kemenangan atas Stuart Bingham, menang 9-6 dengan dua kali seri.

Perry yang berusia 48 tahun melakukan salah satu kejutan di babak 32 besar dengan menghancurkan favorit 6-2 Neil Robertson, sementara Bingham menang dengan skor yang sama atas Liam Highfield.

Keduanya telah memainkan 144 frame selama bertahun-tahun, dengan Perry menang 79-65.

Ding Junhui -1,5 hcp – 4/9

Di pertandingan sore lainnya, Ding Junhui dari China berhadapan dengan Jamie Clarke dari Wales untuk memperebutkan satu tempat di Perempat Final.

Keduanya hanya bermain satu sama lain sekali dalam snooker kompetitif, dengan Ding menang 5-1 pada tahun 2015. Junhui memiliki rekor buruk dalam beberapa tahun terakhir tetapi terakhir memenangkan gelar di sini di York dan terlihat bagus dalam kemenangan 6-3 atas Barry Hawkins.

Jamie Clarke maju melawan Mark Williams, yang harus meninggalkan meja karena keracunan makanan.

Shaun Murphy +2.5 – 4/6

Salah satu bentrokan dari 16 besar melihat orang Inggris Shaun Murphy dan Judd Trump bertempur di baize.

Saya memberi tip kepada Trump untuk memenangkan turnamen, tetapi dia kesulitan untuk melewati Xiao Guodong dari China yang gagah berani 6-5. Murphy menang dengan skor yang sama melawan rekan senegaranya David Gilbert untuk mencapai babak 16 besar.

Trump memimpin head-to-head 23-12 tetapi pertandingannya cukup dekat selama bertahun-tahun dan saya menyukai tampilan Murphy dengan 2,5 frame dimulai.

Jack Lisowski menang – 4/6

Jack Lisowski dari Inggris terlihat sangat bersemangat, ketika menghancurkan Xu Si dari China 6-1 di babak 32 besar. Dia sekarang menghadapi Hossein Vafaei dari Iran di babak 16 besar, yang melakukan kejutan besar dengan mengalahkan Mark Selby.

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki rekor hebat melawan Iran, memenangkan lima dari enam pertemuan antara keduanya.