Stayers’ Hurdle Ante-Post Betting: Who can stop the Flooring Porter three-peat?

Flooring Porter

Ada beberapa pasar ante-post Cheltenham Festival yang sangat bisa dieksploitasi saat ini – Rintangan Stayers menjadi salah satunya.

Pada 5/1 lapangan, tampak divisi terbuka lebar, yang pada gilirannya berarti ada banyak nilai yang bisa ditemukan.

Flooring Porter adalah favorit yang jelas saat dia menawar untuk tiga gambut. Tapi ada alasan untuk membawanya – baik itu kemunculan kembali yang bisa dibilang sub-par di Lismullen Hurdle atau kemungkinan bahwa anak berusia tujuh tahun Gavin Cromwell tidak mungkin mendapatkan segalanya dengan caranya sendiri untuk ketiga kalinya pada bulan Maret.

Juara dua kali berbagi favoritisme dengan Blazing Khal dari Charles Byrnes, yang merupakan favorit ante-post untuk Rintangan Albert Bartlett Novices musim lalu sebelum sayangnya dia cedera dan menghabiskan sisa kampanye di pinggir lapangan.

Byrnes baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia mengalami kemunduran lagi, dan tidak akan terlihat sampai setelah Natal – dapatkah dia benar-benar dipercaya?

Klassical Dream di 7/1 menjadi taruhan yang jauh lebih menarik setelah dia finis di depan Honeysuckle yang sekarang sudah dikalahkan di Hatton’s Grace pada awal Desember – dan jika itu harga yang bagus, bagaimana dengan pemenang Teahupoo di 10/1?

Gordon Elliott telah menyarankan dia mungkin melihat ke arah Stayers dengan anak berusia lima tahun yang sekarang menjadi pemenang Tingkat Satu, dan itu pasti sesuatu yang menggelitik kesukaan saya.

State Man dan Buzz sama-sama tembakan 12/1, tetapi yang pertama hampir pasti terikat dengan Champion Hurdle dan yang terakhir berada di jalur comeback setelah cedera yang hampir mengakhiri hidup.

Bisa dibilang salah satu yang paling menarik bagi saya adalah Bob Olinger di 14/1.

Dia meledak langsung di rumah ketika mencari pemenang Lismullen yang paling mungkin, tetapi jauh dari Flooring Porter dan jika dia datang untuk berlari dan melangkah dalam perjalanan, peluang itu mungkin sangat meremehkannya.

Setelah itu, Anda akan melihat sepasang favorit penggemar di Champ dan Paisley Park pada 16/1, yang merupakan kuda-kuda hebat tetapi tentunya tidak akan mampu memenangkan Tingkat Satu di Festival pada usia mereka.

Mares’ Rintangan pemenang Marie’s Rock adalah salah satu yang dianggap sangat serius juga pada 16/1 jika dia menempuh rute itu. Pelatihnya, Nicky Henderson, telah mengisyaratkan hal itu, dan saya tidak akan menunda siapa pun untuk mendukungnya.

Sentimen serupa berlaku untuk Home By The Lee, yang tersedia pada 20/1. Dia benar-benar memenangkan Lismullen – mengapa Anda mengangkat hidung saat itu?