Tunisia vs Australia Betting Tips & World Cup Predictions

Qatar vs Ecuador 2022 Odds: Ecuador a 11/8 favourite to win Opener

Baik Tunisia dan Australia akan mengincar kemenangan Piala Dunia yang langka ketika mereka bertemu di Grup D Piala Dunia pada hari Sabtu.

Eagles of Carthage berjuang untuk hasil imbang 0-0 pembuka yang mengesankan melawan Denmark, sementara Socceroos memimpin melawan Prancis, hanya untuk dikalahkan 4-1.

Permainan tengah ini selalu terlihat bisa menentukan kampanye pasangan dan bentrokan di Al Wakrah berpotensi menjadi kontes yang menawan.

Kiat Taruhan Tunisia vs Australia

Tunisia menang @ 6/5 Jackson Irvine Akan Digaruk @ 9/4

Berita tim

Tunisia diperkirakan akan terdorong oleh kembalinya kebugaran Wahbi Khazri, yang absen bermain imbang dengan Denmark.

Mantan penyerang Sunderland itu adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 24 gol dan bisa menggantikan Anis Ben Slimane, dengan kapten Youssef Msakni, yang bermain sepak bola di Qatar bersama Al-Arabi, dan Issam Jebali akan melanjutkan.

Gelandang Hannibal Mejbri juga akan berharap untuk memulai setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan pada hari Selasa tetapi Jalel Kadri tidak mungkin melakukan perubahan besar.

Meskipun kekalahan berat pembukaan mereka, itu akan menjadi kejutan jika Australia memilih untuk melakukan perubahan besar-besaran, meskipun bos Graham Arnold mungkin terlihat untuk menyuntikkan kecepatan ekstra di sisinya setelah memasukkan Awer Mabil dan Garang Kuol dari bangku cadangan.

Jason Cummings juga mendorong untuk memulai dalam peran striker tunggal setelah malam yang berat bagi Mitchell Duke melawan Les Bleus, di mana dia sering mendapati dirinya terisolasi.

Tunisia menang @ 6/5

Australia hanya memenangkan dua dari 22 pertandingan Piala Dunia mereka dan, di atas kertas, terlihat menjadi salah satu tim terlemah di turnamen tersebut.

Rekor enam kemenangan Tunisia dari 22 pertandingan sedikit lebih baik dan mereka tampaknya memiliki skuad yang lebih kuat, seperti yang ditunjukkan oleh penampilan semangat mereka melawan Denmark.

Hasil itu menandakan clean sheet Piala Dunia kedua mereka, tetapi mereka telah mencatat tujuh penutupan dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Kurangnya pencetak gol yang terbukti di Australia juga membuat mereka rentan. Meskipun mereka mencetak gol yang bekerja dengan baik melawan Prancis, mereka hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan kualifikasi melawan Jepang, Arab Saudi dan Peru, menunjukkan bahwa mereka kesulitan ketika lawan naik level.

Bahkan jika Tunisia kebobolan, mereka akan merasa memiliki kualitas menyerang untuk mendapatkan gol yang cukup untuk meraih kemenangan dan menyingkirkan Australia dengan satu pertandingan tersisa.

Jackson Irvine Akan Digaruk @ 9/4

Australia mengambil tiga kartu kuning melawan Prancis, dengan dua di antaranya diberikan kepada gelandang.

Baik Aaron Mooy dan Jackson Irvine diperingatkan dan yang terakhir telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di buku catatan wasit musim ini.

Irvine telah dipesan delapan kali untuk St Pauli di 2.Bundesliga dan gayanya yang serba bisa membuatnya terekspos.

Pemain berusia 29 tahun itu adalah pemain yang sepenuh hati, tetapi antusiasme itu sering membawanya ke dalam masalah.