World Cup Lowest Scoring Group Odds: Portugal and Uruguay look unlikely to inspire

Qatar vs Ecuador Bet Builder Tips: 90/1 shot for the World Cup opener

Piala Dunia seharusnya menjadi festival sepak bola, sebuah turnamen yang dirancang untuk menunjukkan permainan terbaik yang ditawarkan.

Namun, dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, pertandingan sering kali menjadi cerdik, terutama di babak grup di mana tim-tim tersebut masih belum menyatu dan mungkin belum menemukan ritme yang mereka rasa diperlukan untuk membawa permainan ke lawan mereka.

Menariknya, Kosta Rika adalah tim yang diprediksi menjadi tim dengan skor terendah di Qatar, dengan mereka 10/11 untuk mencetak di bawah 1,5 gol di Qatar, tetapi bisa berada di ujung yang salah dari beberapa skor berat, dengan bergabungnya Brasil, Swiss, dan Serbia mereka di Grup G.

kelompok dengan skor terendah

Grup H – 10/3

Turnamen di Qatar bisa menghasilkan pertemuan yang lebih ketat, dengan Grup H berpotensi menjadi skor terendah dari delapan pool.

Portugal, Uruguay, Korea Selatan, dan Ghana adalah empat tim yang terlibat, dengan Portugal di peringkat kesembilan dan Uruguay di peringkat ke-14. Korea Selatan berada di urutan ke-28 dan Ghana adalah peringkat terendah dari semua 32 tim yang bersaing di peringkat ke-61.

Kesenjangan di kelas menunjukkan peluang bagi Portugis dan pemenang dua kali Uruguay untuk membuat kerusuhan.

Namun, tidak ada tim seperti itu dan La Celeste mencetak gol hanya lima kali di babak grup empat tahun lalu di Rusia, hanya berhasil menang 1-0 melawan Mesir dan Arab Saudi. Mereka juga merupakan kualifikasi dengan skor terendah dari grup CONMEBOL.

Portugal mengelola penghitungan yang sama di Rusia, tetapi hanya mengalahkan Maroko 1-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Iran dan preferensi Fernando Santos untuk sepak bola defensif sering membuat pemain menyerang frustrasi.

Sementara keduanya harus maju, itu tidak mungkin cantik.

Grup B – 6/1

Yang mengatakan, keempat tim di Grup H harus mampu beradaptasi dengan kondisi tetapi itu mungkin tidak terjadi di Grup B, terutama ketika memperhitungkan taktik yang mungkin digunakan oleh apa yang disebut ikan kecil.

Tim-tim di Grup B semuanya ditempatkan di peringkat 20 besar dunia dan sementara pertahanan Inggris dipertanyakan, Gareth Southgate kemungkinan akan membuat timnya menjadi ketat, oleh karena itu meniadakan ancaman yang ditimbulkan oleh Wales, AS, dan Iran.

Namun, ketiganya mungkin memiliki niat yang sama melawan The Three Lions, dengan menutup permainan bisa dibilang prioritas mereka dan itu bisa berlanjut ke pertandingan mereka yang lain.

Sisi Southgate adalah favorit 4/11 yang jelas untuk memenangkan Grup B, menambah bahaya lebih lanjut ketika tiga negara lainnya saling berhadapan.

Namun, terlepas dari keunggulan Inggris yang jelas di atas kertas, iklim di Qatar akan membatasi mereka untuk bermain terbuka dan sepak bola menyerang dan mudah untuk membantah bahwa dari semua tim Grup B, hanya Iran, yang hanya mencetak dua gol pada 2018, yang dapat mengklaim mereka. terbiasa bermain dalam kondisi hangat.

Seperti Grup H, Grup B dapat melihat banyak pertandingan dengan skor rendah dan hasil gol tunggal.