World Cup Semi-Final Predictions: Paul Parker backs a Argentina vs France Final

World Cup Semi-Final Predictions: Paul Parker backs a Argentina vs France Final

Ini akan menjadi pertarungan superstar Master v Apprentice di final Piala Dunia Minggu depan antara Argentina yang terinspirasi Messi dan Prancis asuhan Kylian Mbappe.

Itulah prediksi percaya diri dari Paul Parker jelang dua semifinal di Qatar antara Argentina dan Kroasia, diikuti 24 jam kemudian pada hari Rabu oleh penakluk Inggris Prancis melawan underdog Maroko – tim luar pra-turnamen 300/1 di Betfred untuk memenangkan turnamen secara langsung .

Parker mengatakan kepada Betfred TV bahwa Messi tidak membutuhkan kecepatan untuk mengalahkan lawan, tetapi dia yakin Argentina bergantung padanya. Oleh karena itu mantan bek Manchester United Parker, yang menderita sakit hati di semifinal Piala Dunia untuk Inggris sendiri di Italia pada tahun 1990, memprediksi bahwa Prancis dengan tim keseluruhan yang lebih baik akan dinobatkan sebagai juara 2022.

Dan itu akan membuat sejarah bagi Prancis yang menjadi juara bertahan, setelah menang di Rusia – dan akibatnya akan menjadi negara pertama sejak Brasil (’58 dan ’62) yang memenangkan Piala Dunia berturut-turut.

Merefleksikan kekalahan 2-1 perempat final Inggris yang menyakitkan, Parker menganggap kiper Jordan Pickford “bisa melakukannya lebih baik” untuk gol pembuka jarak jauh Aurelien Tchouameni, dan mengatakan gol kedua Prancis “sangat buruk” untuk kebobolan.

Tentang sundulan Olivier Giroud itu, Parker berkata: “Giroud memiliki permainan yang buruk tetapi dia berhasil melewati Harry Maguire. Itu adalah satu-satunya hal yang dia lakukan sepanjang pertandingan.” Parker mengira Inggris terlihat lebih mungkin untuk mencetak gol tetapi tidak cukup klinis, dan perlu lebih mengontrol permainan.

Dia berpikir kapten Harry Kane mendapat tekanan, terutama karena penalti kedua yang gagal. “Saya tidak mengerti bagaimana dia merindukan seperti itu. Untuk yang pertama dia menyesuaikan bola yang belum pernah saya lihat dia lakukan sebelumnya, dan untuk yang kedua menarik kaus kaki di atas lututnya … itu baru saja dia lakukan.

Dia memuji kinerja playmaker Prancis Antoine Griezmann yang katanya “memainkan peran utama,” setelah menemukan kembali dirinya sebagai nomor 10. “Setiap kali dia mendapatkan bola, dia rapi dan rapi, dan tidak pernah memberikannya.”

Ke depan untuk Inggris, Parker mengatakan Gareth Southgate telah mendapatkan hak untuk melanjutkan dan menyelesaikan kontraknya. Dan dari para pemain, dia melanjutkan selama wawancara Betfred yang mendalam untuk mengatakan Bukayo Saka adalah pemain terbaik Inggris dan Phil Foden membutuhkan rekan tim internasionalnya untuk percaya padanya seperti yang mereka lakukan di Manchester City.

Mengenai bek tengah, Parker memuji John Stones dari City tetapi mengkritik Maguire dari Manchester United, yang perlu memainkan bola lebih cepat ke lini tengah.

Dan akhirnya dia mengidentifikasi keterampilan kepemimpinan Jude Bellingham yang berusia 19 tahun, yang pertama kali menghibur Kane setelah kesalahan penalti yang akhirnya membuat Inggris berkemas.

Parker di Southgate;

🗣 “Siapa yang akan mengambil peran itu?!”

@realpaulparker2 berpikir Gareth Southgate pantas mendapatkan kesempatan untuk melatih Inggris di Euro 2024.

Apa kamu setuju? 🤝

Jika tidak, manajer mana di luar sana yang bisa mengambil alih? 🤔 pic.twitter.com/9NGIEkUTld

– Betfred (@Betfred) 11 Desember 2022